Header Ads Widget

5 Alat yang di sering dipakai YouTuber Pemula


MagazinePlus - Untuk menjadi youtuber itu mudah cukup memiliki camera handphone sudah bisa buat video dan di upload ke YouTube.

Nah, bagi kamu yang ingin memulai karir menjadi seorang YouTuber pemula kami punya solusi untuk menjadi seorang YouTuber Professional dan sangat gampang.

Alat yang di pakai para YouTuber Pemula :

1. Handphone




Handphone sangat berfungsi untuk membuat vlog, zaman now setiap orang pasti memiliki handphone baik mahal ataupun murah. Kamera Handphone sangat simpel untuk mengambil gambar dan video.

2. Action Cam



Nah  bagi kamu yang ingin memiliki camera mini atau bisa di segala cuaca, kamu bisa membeli Action Cam di Online Shop seperti Bukalapak, Lazada, Tokopedia, Shopee, dan lain-lain. Harga juga cukup murah dan bervariatif mulai dari mahal sampai murah ada.

Action cam dapat membuat vlog di Air dan dan sangat mudah membawanya.

3. Tongsis

Alat yang satu ini sangat dibutuhkan untuk pengambilan gambar atu video karena multi fungsi dan dapat digunakan untuk mengambil gambar jauh atau video pun. adapun alat ini bisa di panjangkan sesuai keinginan kamu. harga nya juga relatif murah dan bisa di belo lewat online shop.

Alat ini tidak membutuhkan teman untuk memegangnya.

4. Tripod mini



Tripod ini dibutukan di saat kita pengambilan video dari dua arah. alat ini bisa di letakkan di meja ataupun di tiang dan tidak memerlukan tim untuk memegang kamera. ini cocok buat kamu pemula.

Harga sangat murah cuma 20 ribu rupiah dan bisa dibeli di online shop manapun.

5. Tripod Professional



Tripod yang satu ini sering digunakan untuk fotografer dan buat syuting. Alat ini bekerja dengan dua fungsi, bisa pendek dan panjang. alat satu ini bisa tinggi mencapai satu meter.

Alat ini juga cocok buat kamu yang ingin memulai syuting dengan tim kamu, bisa berputar 360 derajat.

Itulah 5 Alat yang sering digunakan para youtuber pemula, apakah kamu tertarik?


Penulis : Ambar Syahputra Siregar

Post a Comment

0 Comments