Header Ads Widget

Selain Bali, Inilah 4 Wisata Terfavorit di Indonesia yang wajib kamu kunjungi

MagazinePlus - Indonesia merupakan negara yang kaya dengan keindahan alamnya. Hal ini membuat Indonesia sangat terkenal dengan alamnya. Mulai dari pantai, pegunungan, dan lainnya. Tidak jarang banyak wisatawan asing yang selalu berdatangan ke Indonesia untuk melihat keindahan Indonesia dan membuat beberapa wisata Indonesia menjadi wisata terfavorit di Indonesia. Salah satu tempat wisata terfavorit di Indonesia ialah Bali. Namun tidak hanya bali saja traveller tempat wisata di Indonesia yang dapat kalian kunjungi. Terdapat beberapa rekomendasi tempat wisata Indonesia yang tak kalah jauh dari wisata yang ada di Bali. Dan inilah daftar nama tempat wisata terfavorit di Indonesia saat ini yang wajib kamu kunjungi traveller. yuk disimak!


1. Raja ampat

Raja Ampat adalah salah satu tempat wisata terfavorit di Indonesia. Salah satu kepulauan di Indonesia bagian timur Indonesia ini memiliki daya tariknya tersendiri sehingga tempat wisata ini menjadikan tempat wisata Indonesia yang sangat terkenal dengan keindahan bawah lautnya.


2. Yogyakarta

Yogyakarta merupakan salah satu daerah Indonesia yang sangat kental dengan sejarahnya. Tak jarang banyak wisatawan yang selalu berdatangan mengunjungi daerah yang satu ini. di Yogyakarta dapat kita jumpai berbagai tempat wisata. Di antara tempat wisata yang terkenal di daerah Yogyakarta ialah candi Borobudur dan candi prambanan.


3. Gunung Bromo

Tempat wisata di Indonesia yang satu ini juga tidak kalah indah dengan wisata Indonesia lainnya. Bagi traveller yang ingin menikmati pesona sunset dan sunrise di puncak pegunungan, kalian bisa berkunjung ke gunung bromo. Gunung bromo Berlokasi di taman nasional tengger semeru, jawa timur. 


4. Pulau Padar

Salah satu tempat wisata terfavorit di Indonesia ialah Pulau padar. Pulau padar ini terletak di Nusa Tenggara Timur. Disini kalian bisa bisa menikmati keindahan pulau dari atas bukit. Dan kalian perlu mendaki ke atas bukit untuk bisa melihat pemandangan yang menakjubkan itu traveller. dan pastinya kalian tidak akan menyesal.


Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata Indonesia yang wajib kalian kunjungi traveller. jadi ingin liburan kemana dulu nih traveller?


Penulis : Aisyah Indyani

Editor : Anita Bara Harahap


Post a Comment

0 Comments