Header Ads Widget

Tom Cruise Bakal Perankan Film Green Lantern

LOS ANGELES - Teka teki siapa pemeran Green Lantern untuk film Green Lantern Corps garapan Warner Bros. dan DC Entertainment terus bergulir. Sejumlah aktor pernah dikabarkan bakal memerankan tokoh yang pernah diperankan Ryan Reynolds tersebut. Terakhir, Tom Cruise disebut sedang dilirik untuk memerankan Green Lantern.

Rumor itu mencuat setelah Warner Bros. dikabarkan sedang mendekati sutradara pemenang Oscar Christopher McQuarrie untuk membesut Green Lantern Corps. McQuarrie dikenal sudah beberapa kali berkolaborasi dengan Tom termasuk di film Mission: Impossible - Rogue Nation, Mission: Impossible—Fallout yang baru akan dirilis dan Jack Reacher.

Spekulasi ini juga muncul setelah sebelumnya Warner Bros. disebut sedang berusaha menarik Leonardo DiCaprio untuk memerankan Joker dengan menggaet Martin Scorsese untuk film The Joker. Tak heran jika sekarang studio itu dikabarkan sedang berusaha menggaet Tom lewat McQuarrie di Green Lantern Corps.

Kalau rumor itu jadi kenyataan, maka Tom bakal memerankan tokoh Hal Jordan yang sudah lebih tua. Atau, dia bisa saja memerankan superhero lain atau malahan penjahat di film tersebut.

Menurut Aceshowbiz, pada Januari tahun lalu, TheWrap melaporkan, Tom dan beberapa aktor lain masuk kandidat untuk memerankan Hal Jordan di Green Lantern Corps. Selain Tom, ada juga nama Joel McHale, Bradley Cooper, Armie Hammer dan Jake Gyllenhaal juga masuk daftar calon pemeran Hal Jordan. DC bahkan disebut mempertimbangkan untuk kembali menarik Ryan Reynolds sebagai Green Lantern.

Belum diketahui apa cerita Green Lantern Corps. Namun, logline-nya menyebutkan, mantan pilot Hal Jordan, yang saat ini adalah veteran di kelompok pelindung perdamaian dan keadian antargalaksi yang dikenal sebagai Green Lantern Corps, menjadi mentor John Stewart.

Sembari menantikan kabar selanjutnya tentang film Green Lantern Corps ini, aksi Tom bakal bisa dinikmati di Mission Impossible — Fallout yang akan dirilis pada Juli mendatang. Di film ini, Tom kembali memerankan Ethan Hunt dan akan tampil bersama Henry Cavill, Rebecca Ferguson (II), Simon Pegg, Alec Baldwin, Ving Rhames, Sean Harris dan Michelle Monaghan.



Sumber : Sindonews.com

Post a Comment

0 Comments