*Welcome to my Blog, Selengkapnya...

Thursday, January 5, 2017

4 Kesalahan Terbesar saat Memilih Suami

SAAT menikah, baik wanita atau pria harus memilih pasangan untuk saling melengkapi. Tapi ada saja beberapa pasangan yang malah tidak nyaman menjalani hubungan pernikahannya, sehingga banyak memicu pertengkaran.

Apalagi untuk wanita, dalam memilih suami seharusnya tidak sembarangan. Karenanya, Anda butuh pendamping hidup yang dapat mengajari dalam hal apapun.

Lebih lanjut, dilansir Boldsky, Minggu (25/12/2016), berikut adalah empat kesalahan yang dihadapi wanita saat menikah. Yuk, cari tahu!

Memilih suami tampan 

Wanita pasti ingin mencari suami sempurna, termasuk ketampanan. Padahal ini menjadi satu kesalahan besar yang harus dihindari agar tidak memicu banyak masalah tanpa diduga. Salah satunya, saking ingin menikah dengan lelaki tampan, seorang wanita rela menunda pernikahan hingga usia tua.

Perjodohan 

Masih ada pula sebagian wanita menikah karena adanya perjodohan. Hal ini salah besar karena Anda tidak mengenal karakter suami saat menjalani pernikahan.

Menikah dengan orang kaya 

Permasalahan klasik yang dialami wanita sejak lama. Mereka memilih suami kaya raya dengan segala materi yang dimiliki. Padahal banyak masalah yang dihadapi nantinya selama mengarungi rumah tangga.

Menikah hanya untuk cinta 

Masih ada juga wanita memilih menikah hanya karena cinta. Mereka terburu-buru yang tentu tidak memikirkan hal lain. Ini kesalahan paling besar yang seharusnya Anda hindari ya, Ladies!



Sumber : Okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan sopan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Ambar Syahputra | Produced by DNN Network | All Right Reserved
  • Terms/Privacy
  • Advertise
  • Login