Header Ads Widget

Inilah Merek Laptop Terbaik 2011



(ICTF - Hardware) Bila bicara mengenai laptop maka begitu banyak pilihan mereka yang ada dan setiap merek terkenal tersebut memiliki spesifikasi yang cukup baik. Artikel kali ini akan menjelaskan beberapa merek laptop terkenal dari seluruh dunia.
  • Dell : banyak orang percaya bahwa Dell adalah merek laptop yang sangat terbaik di dunia, dan ini tampaknya benar, dengan alasan Del memiliki ketahanan baterai yang super.
  • Apple : laptop yang dibuat oleh Apple Computer ini dikenal dengan MacBook, merek tersebut merupakan salah satu yang paling popular di dunia. Terlebih lagi MacBook merupakan laptop yang sangat tangguh dari ancaman serangan virus, selain itu MacBook memiliki nilai estetika yang cukup baik ditambah kinerja dari laptop tersebut sangat baik.
  • Sonny : Perusahaan ini dikenal pada jajaran elektroniknya tetapi keberhasilan dari seri Sony Vaio menunjukan betapa laptop mereka juga diperhitungkan. Keuntungan dari merek ini pastinya akan mendapatkan dukungan dari beberapa media besar dan kinerja laptop yang sangat baik.
  • Hewlett Packard : Laptop ini sudah ada selama beberapa dekade, dan itu menunjukkan kualitas laptop tersebut. HP memiliki mesin yang selalu dapat diandalkan, tahan lama dan terjangkau.
  • Toshiba : Toshiba adalah merek Jepang yang telah berhasil dalam penjualannya di seluruh dunia. Tetapi ada banyak yang merasa bahwa Toshiba tidak menawarkan model laptop yang baik karena sejumlah masalah kecil yang ada pada laptop tersebut.
  • Accer : Jika mencari laptop murah dan ekonomis, maka Acer adalah merek yang cocok untuk dibeli. Accer menawarkan paket lengkap, dan popularitas Accer sedang melonjak saat ini.
  • Asus : Banyak orang mengklaim bahwa Asus adalah salah satu merek laptop terbaik untuk gaming dan ini tidak sepenuhnya melenceng. Asus menyajikan media dan hiburan dengan baik pada besutannya, dan meskipun Asus tidak dikenal, Asus sangat recomended.
  • Compaq: Seperti HP, Compaq juga memberi jaminan kinerja yang baik untuk harga yang terjangkau. Fitur pada laptop ini memang tidak terlalu ditonjolkan, tapi laptop ini diciptakan sangat handal dan tahan lama.

Terlepas dari merek laptop teratas 2011, Anda juga dapat melihat beberapa merek seperti Samsung, Fujitsu, Gateway dan MSI. Peringkat untuk merek ini secara perlahan meningkat dan dengan segera mereka akan merebut beberapa nama tersebut dari daftar laptop merek teratas. Yang paling penting bagi Anda untuk membeli laptop adalah mengetahui apa yang Anda inginkan dari sebuah laptop dan apa kebutuhan fitur atau program yang akan digunakan di dalamnya.

Semua merek laptop top 2011 memiliki beberapa fitur yang bagus, tetapi kebanyakan dari laptop tersebut memiliki kekurangan unik masing-masing. Pilihlah merek laptop setelah mempertimbangkan semua faktor yang dibutuhkan.


Sumber : infotekno.co.id

Post a Comment

0 Comments