Header Ads Widget

Hamilton Incar Kemenangan Pertama di Sepang

Sepang - Sepanjang kariernya sebagai pebalap F1, Lewis Hamilton belum pernah sekali pun menjadi juara di Sepang. Ia lantas bertekad mengakhiri catatan buruk itu akhir pekan ini.

Bagi Hamilton, capaian yang dia raih di Albert Park dianggap agak mengecewakan. Sebabnya tentu saja karena dia memulai balapan sebagai pemilik pole position. Karenanya, pembalap asal Inggris itu bertekat membayar kegagalan tersebut di GP Malaysia akhir pekan ini.

Sisi positifnya, secara keseluruhan mobil McLaren musim ini punya performa bagus. Setelah tampil menjanjikan di sesi tes pra-musim, The Silver Arrows juga mendapatkan posisi start 1-2 di Melbourne Park. Lalu, mereka meraih posisi finis 1-3 dalam balapan.

"Jelas, kami sangat bersemangat setelah melihat kecepatan kami, baik di kualifikasi atau pada saat balapan dan saya senang jika kami bisa melakukannya di Malaysia,"ujar Hamilton seperti dilansir Planet F1.

Red Bull, yang tampil dominan pada musim lalu, ikut mengakui jika McLaren jadi penantang serius musim ini. Alhasil, Hamilton pun punya kans bagus untuk menjadi juara di Sepang akhir pekan ini.

"Anda benar, saya belum pernah menang di Sepang. Tapi, saya punya beberapa balapan yang bagus di sini dan saya ingin meluruskan catatan tersebut dengan sebuah kemenangan akhir pekan ini."

"Saya pikir, kami menyambut akhir pekan ini dengan optimistis karena Sepang adalah sirkuit berkarakter cepat dan biasanya mobil kami tampil bagus di sirkuit berkarakter cepat selama tes musim dingin," tukasnya.

Post a Comment

0 Comments