*Welcome to my Blog, Selengkapnya...

Thursday, February 2, 2012

Pekan Depan Jakarta Bertaburan Mobil-mobil Sport

Jakarta - Pekan depan Jakarta sepertinya bakal bertaburan mobil sport nan gahar. Setelah Lamborghini Aventador, Mercedes-Benz pun akan merilis 2 mobil sport terbaru.

Mercedes-Benz Indonesia mengkonfirmasi kelahiran 2 mobil sport itu. Pertama adalah varian roadster Mercedes-Benz SLS 63 AMG dan mobil CLS 63 AMG coupe.

Roadster SLS 63 AMG sudah dilahirkan di Frankfurt Motor Show 2011. Mercy tidak menunggu lama untuk menghadirkan versi setir kanan dari mobil yang cantik ini.

Dari sisi mesin, menggunakan mesin berkapasitas 6.208 cc DOHC 32 valve V8. Kecepatan maksimum SLS AMG convertible bisa tembus 317 km/jam. Atapnya bisa dibuka-tutup dalam hitungan detik. Namun pintunya pintu biasa dan bukan pintu gullwing yang bisa membuka ke atas.

Sementara CLS 63 AMG adalah sebuah coupe yang memiliki interior mewah yang dikombinasikan dengan paintwork yang sempurna.

Desainnya kini lebih menarik dengan grill berkonsep terbuka. Jika dibandingkan dengan CLS 63 AMG lama, mesin barunya kini memiliki kapasitas mesin yang lebih kecil yakni 5.500 cc dari sebelumnya 6.200 cc

Bergerak dari titik 0-100 km/jam, mobil tersebut hanya membutuhkan waktu 4,3 detik dengan kecepatan maksimal 250 km per jam.


Sumber : http://oto.detik.com/

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan sopan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Ambar Syahputra | Produced by DNN Network | All Right Reserved
  • Terms/Privacy
  • Advertise
  • Login