*Welcome to my Blog, Selengkapnya...

Thursday, February 2, 2012

Kisah Para ABG Tertipu Produser Film 'Miss Palembang'

Palembang (AmbarHome) - Umumnya artis atau pemain film diberi honor agar terlibat dalam sebuah film. Namun yang terjadi di Palembang, Sumatera Selatan, para artis diminta untuk membayar sejumlah uang. Baru dua hari syuting, uang pun amblas.

Korban penipuan adalah enam remaja Palembang. Mereka memberikan sejumlah uang untuk bermain dalam film 'Miss Palembang' yang diproduksi Paly Take Production. Tapi baru dua hari berjalan, syuting filmnya terhenti dengan alasan dana produksinya hilang.

Tidak terima alasan itu, Mona (19) dan lima temannya melapor ke SPKT Polresta Palembang pada Selasa (31/01/2012), tapi baru memberikan keterangan kepada petugas penyidik pada hari Rabu (01/02/2012). Pihak yang dilaporkan yakni AZ selaku produser Paly Take Production.

“Syuting berjalan dua hari. Pada hari ketiga, syuting film yang berjudul Miss Palembang berhenti. Alasan mereka karena uang produksi sebesar Rp 80 juta hilang. Kami pikir mana mungkinlah uang itu hilang. Maka sesuai surat kontrak kami lapor ke polisi,” kata Mona kepada pers di Polresta Palembang, Rabu (01/02/2012).

Mereka mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta. Sebab mereka telah membayar uang muka setiap orangnya sebesar Rp 3,5 juta kepada produser film tersebut.

Sementara Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting melalui Kasat Reskrim Frido Situmorang, membenarkan adanya laporan kasus tersebut. Mereka akan menyelidiki kasus yang diduga merupakan tindak pidana penipuan ini.


Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan sopan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Ambar Syahputra | Produced by DNN Network | All Right Reserved
  • Terms/Privacy
  • Advertise
  • Login