*Welcome to my Blog, Selengkapnya...

Thursday, February 2, 2012

Duh, Guru dan Mantan Murid Mesum di Video Internet

Australia - Banyak video seks bertebaran di internet. Siapa sangka seorang guru membintangi video semacam itu yang membuat pihak sekolah dan Departemen Pendidikan Australia gempar karenanya.

Guru yang tak disebut identitasnya itu mengajar di Oberon High School di Australia. Pejabat sekolah menyatakan akan menyelidiki kasus tersebut dengan serius.

Filmnya sendiri sudah menyebar di dunia maya dan disaksikan siswa. Bocornya video seks tersebut membuat sang guru saat ini dibebastugaskan dari tugasnya mengajar.

"Saya bisa mengatakan bahwa guru itu sudah tidak mengajar lagi di sini. Saya menyelidiki masalah ini dengan serius," kata kepala sekolah, Alison Murphy yang detikINET kutip dari SMH, Rabu (1/2/2012).

Departemen Pendidikan Australia menyatakan pihaknya juga sedang melangsungkan investigasi. Kasus ini bahkan memaksa mereka mengeluarkan panduan khusus yang harus dipatuhi guru kala online.

Para murid pun ramai mendiskusikan guru yang main mesum tersebut. Sebab sang guru sejatinya dikenal sebagai guru yang baik. "Saya suka guru ini. Dia menghormati semua muridnya," tulis seorang murid di Facebook.

Sumber : http://www.detikinet.com/

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan sopan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Ambar Syahputra | Produced by DNN Network | All Right Reserved
  • Terms/Privacy
  • Advertise
  • Login