Header Ads Widget

Lady Gaga Tak Pernah Bahagia Dalam Urusan Cinta

AmbarHome - Lady Gaga selama ini dikenal sebagai penyanyi yang kerap memicu kontroversi lewat lirik di lagu-lagunya, maupun cara berpakaiannya. Bagaimana dengan kehidupan cintanya? Gaga mengaku tak pernah bahagia untuk urusan cinta.
Pelantun 'Bad Romance' itu merasa tak pernah bahagia setiap berhubungan dengan pria. Ia percaya, kreativitas yang dimilikinya selalu memicu kecemburuan dari pacar-pacarnya.

"Ketika aku berhubungan dengan orang yang juga kreatif, atau orang yang kreatif dalam cara mereka sendiri, pada akhirnya pun mereka akan membenci saya," kata Gaga pada majalah Vanity Fair yang dilansir Detikhot.

Bahkan ada seorang pria yang mengatakan Gaga akan mati sendirian di sebuah rumah yang besar dengan semua uang yang dimilikinya. Namun dari setiap kegagalan cintanya, penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu tetap belajar untuk menjalin hubungan yang lebih baik.

"Saya tidak pernah merasa benar-benar dihargai oleh kekasih saya. Saya tidak memiliki kemampuan untuk mengetahui kebahagiaan bersama seorang pria," keluhnya.


Sumber : wolipop.com

Post a Comment

0 Comments