*Welcome to my Blog, Selengkapnya...

Thursday, October 6, 2011

PM Australia: Steve Jobs Telah Mengubah Dunia

Canberra - Kematian pendiri Apple, Steve Jobs disambut dukacita oleh para pemimpin dunia. Perdana Menteri (PM) Australia Julia Gillard ikut berduka atas kepergian pria yang disebutnya "jenius" itu.

"Kita semua akan akan tersentuh setiap hari dengan produk-produk di mana dialah si jenius kreatif di belakang produk-produk itu, jadi ini berita yang sangat menyedihkan dan belasungkawa saya untuk keluarga dan teman-temannya," kata PM Gillard kepada para wartawan di Canberra, Australia.

"Tidak berlebihan untuk mengatakan dia benar-benar telah mengubah dunia kita," tegas pemimpin negeri Kangguru itu seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (6/10/2011).

Gillard pun menyebut Jobs sebagai "inovator global yang luar biasa."

Jobs meninggal di Amerika Serikat pada usia 56 tahun setelah bertahun-tahun berjuang melawan penyakit kanker pankreas yang dideritanya. Raksasa teknologi komputer dan smartphones Apple mengumumkan kematian Jobs dalam sebuah pernyataan.

"Kecerdasan, semangat dan energinya merupakan sumber dari berbagai inovasi yang kemudian memperkaya dan menaikkan taraf hidup kita. Dunia menjadi jauh lebih baik karena Steve," disampaikan Apple.

Jobs mengumumkan dirinya menderita kanker pankreas pada tahun 2004 lalu. Selama hidupnya, Jobs dikenal sebagai salah satu pemimpin bisnis paling terkemuka di dunia dan memperkenalkan generasi iPod serta iPhone pada dunia. Kematiannya hanya berselang sehari setelah Apple merilis model iPhone terbarunya, 4S.


Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan sopan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Ambar Syahputra | Produced by DNN Network | All Right Reserved
  • Terms/Privacy
  • Advertise
  • Login