*Welcome to my Blog, Selengkapnya...

Wednesday, September 21, 2011

Asiasoft hadirkan 3 game online baru.

Jakarta (Dunia News) - Asiasoft, salah satu perusahaan game online terbesar di Asia Tenggara, resmi hadir di Indonesia melalui PT Asiasoft Indonesia.
"Kami punya tujuan membuat gamer senang dan yang terpenting terus meluaskan game online di Indonesia," kata Sherman Tan Chairman Asiasoft dalam acara launching PT Asiasoft Indonesia di kawasan gatot subroto Jakarta,Selasa.

Asiasoft memiliki 38 juta gamer terdaftar dan 24 game online ."Kami harap kita bisa melekat secara lokal dengan menyuguhkan penggunaan bahasa lokal dalam game online. Asiasoft datang bukan sebagai pesaing tetapi sebagai teman untuk para gamer dan industri game online di Indonesia." katanya.

Managing director PT.Asiasoft Indonesia Suyudi koeswanto mengungkapkan bahwa di Indonesia Asiasoft menghadirkan 3 game unggulan yaitu Aika yang bergenre MMORPG (multi massively online role playing games), Argo yang bergenre Hybrid MMORPG, dan Ava yang bergenre FPS (first person shooter).

"Ketiga game itu paling cocok untuk pasar Indonesia karena dengan bandwith rendah tapi bisa memberikan kualitas grafisnya cukup baik,dan November nanti akan ada versi betanya," ujar Suyudi.

Selain itu terdapat pula dua layanan andalan dari Asiasoft yaitu "play park" yang merupakan web portal tempat berkumpul para gamer layaknya mini sosial online networking yang ada di 4 negara dan menggunakan 4 bahasa.

Dan ada pula "play fps" yang menggabungkan semua komunitas gamer itu menjadi satu di kawasan asia tenggara.

"Play fps adalah satu platform di asia tenggara untuk menjadi satu komunitas yang tersedia di 3 negara dan tiga bahasa yaitu Thai, Inggris dan Indonesia." kata Suyudi.


Sumber : ANTARA

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan sopan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Ambar Syahputra | Produced by DNN Network | All Right Reserved
  • Terms/Privacy
  • Advertise
  • Login