*Welcome to my Blog, Selengkapnya...

Thursday, July 7, 2011

Dicari Nama Alat Pengencang Vagina

Jakarta, Seorang dokter nyentrik di Filipina melengkapi kliniknya dengan alat yang diklaim bisa mengencangkan organ intim wanita. Alat yang memancarkan gelombang magnet ini belum punya nama, sehingga sang dokter bikin sayembara untuk menamainya.

Sayembara itu diumumkan oleh Dr Victoria G Belo, seorang dokter kulit sekaligus pakar kecantikan di Manila. Dokter yang yang sering tampil di TV Filipina dan punya nama beken Dr Vicki Belo ini mengumumkannya di twitter pada Rabu (6/7/2011).

"Just got a new machine at belo medical group. It tightens Vajayjay and prevents trickling. It uses only magnets. Need a name for it help!" tulis Dr Belo seperti dikutip dari twitter, Kamis (7/7/22011).

Artinya kurang lebih menginformasikan bahwa klinik yang dikelola Dr Belo baru saja membeli alat yang bisa mengencangkan 'vajayjay' alias vagina. Alat tersebut diklaim aman karena hanya bekerja dengan memancarkan magnet, sehingga tidak perlu operasi.

Beberapa saat setelah tulisan tersebut dipublikasikan, Dr Belo menambahkan bahwa tersedia bingkisan senilai 5 peso atau sekitar Rp 995,9 ribu untuk 3 usulan nama yang terpilih. Begitu tahu ada hadiahnya, barulah sayembara itu dibanjiri tanggapan.

Dari sekian banyak usulan nama unik yang masuk, kebanyakan berupa plesetan 2 kata vagina dan tight (kencang) misalnya Vatightna dan Vagitight. Nama-nama tersebut menggambarkan fungsi alat yang baru saja dibeli Dr Belo, yakni mengencangkan organ intim wanita yang mulai kendur.

Ada juga yang menggambarkan kehebatan alat ini seperti dalam film fiksi ilmiah Terminator, lalu diplesetkan menjadi Tightminator atau Tightenator. Nama lain yang tak kalah unik adalah Revirginator, yang kalau diterjemahkan menjadi alat pemulih keperawanan.

Usulan nama untuk alat pengencang vagina tampaknya sudah akan ditutup hari ini (7/7/2011). Dr Bello akan mengumumkan pemenang sayembara ini dalam beberapa jam berikutnya sebagai bagian dari promosi klinik kecantikan yang dikelolanya.

Di Filipina, Dr Vicki Belo dikenal sebagai dokter nyentrik yang kontroversial. Pada tahun 2010, kliniknya pernah diboikot oleh para politikus di negaranya karena melakukan suntik botox pada artis belia, Charice Pempengco yang pernah tampil di serial Glee.

"Lagipula Dr Belo bukan dokter bedah yang mengantongi izin dari Philippine Association of Plastic, Reconstructive and Aesthetic Surgeons," ungkap Argee Guevarra, seorang pengacara yang ikut memboikot Dr Belo seperti dikutip dari ABS-CBNnews, Kamis (7/7/2011).


Sumber : dtk

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan sopan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Ambar Syahputra | Produced by DNN Network | All Right Reserved
  • Terms/Privacy
  • Advertise
  • Login