Header Ads Widget

Sukses Mengikat Hati Wanita



KAUM hawa memang terbilang selektif saat memilih pasangan. Maka tak heran bila Anda tak masuk dalam kriteria pria impiannya, dia pun tak akan membuang waktu lebih lama dengan pergi meninggalkan Anda. Untuk mengikat hatinya, Anda pun harus terlebih dahulu menunjukkan sebuah perubahan positif.

Tetapi pada kenyataannya, tidak ada yang bisa berubah dalam waktu yang relatif singkat. Oleh karena itu, Anda perlu memaksimalkan apa yang Anda miliki. Setelah tahu bagaimana cara menebar pesona, maka Anda bisa menjadi terlihat sangat menarik untuk wanita mana pun.

Ingin tampil maksimal mengikat hati wanita? Anda bisa mengikuti panduan yang dirangkum oleh Askmen, di antaranya:

Terdengar cerdas

Anda tidak perlu menjadi seorang ilmuwan terlebih dahulu untuk terdengar pintar. Kreativitas ditambah pengetahuan yang Anda miliki dapat menciptakan daya tarik yang kuat pada seorang wanita. Bahkan jika Anda tahu mengenai sesuatu yang cukup menarik untuk dibahas, ini bisa menjadi sebuah topik untuk memulai percakapan. Membahas topik tertentu untuk mendekati seorang wanita merupakan cara tepat, dengan demikian Anda akan terdengar cukup cerdas di matanya.

Penampilan yang selalu mendukung

Anda juga tidak perlu menjadi penakluk wanita seperti James Bond untuk mengikat hatinya. Anda bisa memulainya dengan cara sederhana, yakni melalui bahasa tubuh, misalnya cara berjalan yang sangat gagah untuk terlihat sangat menarik di hadapannya. Atau contoh lainnya, pastikan warna sepatu Anda dan ikat pinggang yang Anda kenakan begitu serasi. Selain itu, perluas selera musik Anda agar si dia semakin tertarik.

Perhatikan pujaan hati lebih detail

Apakah Anda tahu mengapa wanita senang dipuji? Jawabannya karena ini menunjukkan perhatian Anda terhadap mereka. Dan itulah yang dibutuhkan dan diinginkan wanita. Hadiah seperti kartu ucapan yang romantis atau sebuah kalung cantik memang mampu menyita perhatian wanita, tapi mulailah dengan memperhatikan lebih detail mengenai dirinya, pastinya hal ini akan membuatnya takluk pada Anda. Jika si dia mengenakan busana seksi atau perona bibir yang menggoda, maka tak ada salahnya memuji dirinya secara spontan.

Katakan Anda selalu memikirkannya

Anda harus tahu bahwa wanita begitu menyukai perhatian, dan ini merupakan sebuah petunjuk untuk memenangkan hatinya. Contohnya daripada membeli hadiah yang mahal, Anda bisa mengatakan, “Saya sedang memikirkanmu hari ini” atau “Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku sangat suka mendengar suaramu di telepon.” Cara ini memungkinkan si dia tahu dengan jelas bahwa dirinya sangat berarti untuk Anda.
(tty)

Post a Comment

1 Comments

pakde said…
memang perlu juga menaklukan wanita, supaya wanita gak sombong..............