*Welcome to my Blog, Selengkapnya...

Wednesday, June 2, 2010

Seksi & Tak Murahan di Kencan Pertama



BAGI wanita, kencan bersama pria tampan tentu membanggakan. Selepas pujaan hati mengajak kencan, pastinya banyak pertanyaan yang berkecamuk dalam pikiran Anda, termasuk “Apa yang harus aku pakai untuk mencuri perhatiannya?”.

Di kencan pertama, Anda bisa membuatnya terkesan dengan penampilan seksi, tapi tetap berkelas alias tidak murahan. Untuk memilih busana tepat saat kencan pertama, ada beberapa panduan yang bisa Anda simak, seperti dirangkum Sheknows.

Atribut wajib

Little black dress

Salah satu busana favorit seleb Hollywood dalam berbagai acara istimewa adalah little black dress. Sedikit mencontek gaya mereka untuk kencan pertama Anda tentu tak ada salahnya. Kenakanlah little black dress yang tidak terlalu menempel ketat di tubuh dan panjang beberapa inci di atas lutut agar penampilan Anda terlihat anggun dan seksi.

Gaun one shoulder

Patut Anda ketahui, banyak pria menilai wanita lebih seksi saat memamerkan keindahan leher dan bahunya ketimbang menunjukkan sepasang kaki indah. Karena itu, kenakanlah gaun one shoulder atau gaun satu pundak yang hingga kini masih menjadi tren fesyen. Anda dapat memakai gaun one shoulder untuk mencuri hatinya, atau bila ingin terlihat lebih chic, padukan atasan beraksen one shoulder dengan skinny jeans atau flirty skirt.

Salah satu aturan praktis yang bisa memperkuat imej seksi Anda di hadapan pujaan hati adalah cukup memamerkan satu bagian tubuh yang menurut Anda paling menonjol, misalnya kaki, bahu, ataupun punggung mulus. Jangan biarkan setiap bagian tubuh Anda bisa dengan mudah dilihatnya.


Sepasang high heels

Sebagian besar wanita begitu menyukai sepatu hak tinggi, dan di sisi lain, pria juga senang melihatnya. Kalau tubuh pria idaman Anda tidak terlalu tinggi, Anda bisa nyaman berjalan berdua dengan mengenakan sepatu hak tinggi. Jenis peep too pumps atau sandal bertali bisa memancarkan aura seksi Anda.

Atribut harus dihindari

Rok super mini

Tak hanya bisa merusak penampilan, rok super mini bisa membuatnya berpikir Anda tampak seperti wanita murahan. Dan jangan heran bila banyak orang mencibir karena rok Anda yang kelewat pendek.

Sepatu boots setinggi paha

Meskipun sepatu boots setinggi paha kini masih in di kalangan pencinta gaya, mengenakannya di kencan pertama tentu bukanlah saran terbaik. Lebih baik simpan rapi sepatu boots Anda dalam lemari sepatu, jika Anda tak ingin terlihat aneh di mata kekasih hati.

Make up terlalu tebal

Peranan make up sudah seharusnya menambah kecantikan. Jika make up hanya membuat penampilan Anda terlihat buruk bak seorang badut, Anda mungkin butuh bantuan orang lain untuk mendandani atau mengajari Anda cara berdandan.
(ftr)

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan sopan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Ambar Syahputra | Produced by DNN Network | All Right Reserved
  • Terms/Privacy
  • Advertise
  • Login