*Welcome to my Blog, Selengkapnya...

Wednesday, June 2, 2010

Rahasia Tetap Intim di Usia Lanjut



WANITA yang memasuki masa menopause sering kali merasa khawatir bahwa kehidupan seksualnya tak indah seperti dahulu. Ketahui cara menyiasati masalah ini?
Konon, wanita mencari banyak informasi tentang terapi estrogen pengganti, penambahan testosteron, dan penggunaan lubrikan ataupun pembangkit hasrat seks ketika libidonya dirasa berkurang. Faktanya, jika Anda memiliki perawatan kesehatan yang baik-seperti secara rutin melakukan tes papsmear, cek tekanan darah dan kolesterol, mammogram dan kolonoskop- maka jangan heran bila Anda menemukan kondisi yang menyenangkan sama seperti ketika usia Anda lebih muda. Sebab, kesehatan yang baik dalam diri seorang wanita akan memengaruhi kehidupan seksnya di atas ranjang.

Di antara wanita lebih tua yang sehat, aktif dan memiliki kehidupan seks secara teratur-bahkan jika itu hanya masturbasi-maka kesehatan seksual mereka akan berlanjut melewati usia 74 tahun (AARP, 1999). Kebanyakan wanita tersebut dapat berhubungan seks untuk mendapatkan kesenangan dan pengalaman orgasme.

Namun, bagaimana jika Anda tidak termasuk dalam kategori wanita yang memiliki kehidupan seks aktif dan sehat? Maka apakah Anda memerlukan bantuan ekstra untuk meningkatan gairah seks? Kabar baiknya adalah ada beberapa produk hebat untuk membantu wanita memiliki seks lebih nyaman, seperti Zalera, yaitu pelumas dan perangsang dalam formula yang sama.

“Zalera bukan hanya lubrikan dan menaikkan libido wanita. Namun, dalam kondisi penurunan produksi estrogen-di mana dinding vagina menjadi tipis dan tidak elastis, serta kekurangan pelumas pada vagina-kebutuhan akan sentuhan dan keintiman merupakan komponen penting,” jelas Dr Ava Cadell, seks terapis yang juga host dari “Sex Drive Radio”, sebagaimana dinukil dari Your Tango, Selasa (31/5/2010).

Lebih lanjut, Cadell juga menjelaskan, secara fisiologis, sentuhan mendukung aliran darah dan getah bening. Sentuhan dapat menurunkan tekanan darah dan denyut jantung, serta dapat menenangkan saraf dan meningkatkan relaksasi. Sentuhan juga dapat membantu produksi endorphin-bahan kimia pada otak yang membunuh rasa sakit secara alami-yang dapat menegaskan harga diri, menciptakan kepercayaan, dan keterbukaan. Sehingga pelepasan emosi pada otot-otot yang tegang akan lebih santai dan berdampak besar pada kenaikan libido wanita.
(tty)

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan sopan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Ambar Syahputra | Produced by DNN Network | All Right Reserved
  • Terms/Privacy
  • Advertise
  • Login