Header Ads Widget

Lingerie, Tantangan Pria 'Telanjangi' Wanita



MENAKLUKKAN hati pria saat bersanggama bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Tak perlu tampil bak bintang porno, tapi Anda bisa mengenakan lingerie seksi.

Nandini Mehta, pekerja di bidang media yang berasal dari India berbagi cerita seputar lingerie dapat memengaruhi aktivitas seksnya.

“Terdapat sebuah percikan di mata pasangan saya ketika dia melihat tubuhku dibalut dengan lingerie seksi. Ini sudah terjadi selama tiga tahun dia menatapku. Aku selalu berusaha menggoda dia pada bulan-bulan pertama. Lingerie adalah cara termudah untuk mendorong hasrat pria. Meskipun agak sulit bagi saya, karena warna favorit pasangan adalah merah. Tapi saya selalu tampil provoaktif dalam baju-baju itu. Dia selalu mengatakan kepada saya bahwa itu merupakan kenikmatan saat ‘menelanjangi’ saya,” cerita Mehta kepada Times of India, Senin (31/5/2010).

Dr Amrita Goel, seorang konselor hubungan merekomendasikan agar wanita menggoda pria ketika hendak berhubungan seks dengan busana indah.

”Jika dia terpana dengan tampilan Anda yang indah saat bepergian keluar, maka lakukan juga saat di kamar tidur. Menggoda pria jauh lebih mudah jika Anda ingat berpakaian menggoda dengan ’lingerie’,” tukasnya.
(tty)

Post a Comment

0 Comments