*Welcome to my Blog, Selengkapnya...

Wednesday, June 2, 2010

Liburan, Momen Terbaik Dorong Hasrat Bercinta



UMUMNYA, hasrat bercinta yang menggebu pada pasutri sering kali padam disebabkan kondisi badan yang terus didera pekerjaan sehari-hari. Mereka lebih menginginkan menikmati indahnya ”pertempuran” saat momen-momen khusus dalam kehidupan pernikahan. Kendati demikian, beberapa momen ini sering terlewati dan tidak disadari.

Nah, agar sebuah hubungan seks terasa lebih membara, maka Anda harus mengetahui momen yang pas mengajak pasangan untuk bercinta. Salah satu momen yang paling tepat ketika berlibur. Selain memanfaatkan liburan dengan melakukan perjalanan ke luar kota ataupun luar negeri, momen ini biasanya dimanfaatkan oleh pasutri untuk lebih dekat dengan pasangan. Nikmati momen penuh kemesraan dengan berdua menikmati keindahan pemandangan di tempat berlibur, atau bercinta di dalam kamar hotel.

Bukan tanpa sebab mengapa ajang liburan bisa menjadi momen intim bagi pria maupun wanita. Gilda Carle PhD, penulis buku 99 Prescriptions for Fidelity mencoba menjelaskannya.

"Pasangan yang melakukan hubungan seks cenderung lebih eksplosif pada saat liburan. Tanpa tekanan kesibukan sehari-hari—pembuhuh libido—Mereka benar-benar bisa fokus pada hubungan mereka," ujar Carle yang dikutip dari Women’s Health.

"Setelah semua perhatian itu, Anda akan merasa lebih dekat karena Anda akan mengingat mengapa Anda jatuh cinta," jelasnya.

Sedangkan penulis Deal Breakers, Bethany Marshall PhD, memaparkan bahwa liburan musim panas merupakan momen yang tepat untuk mengumbar tubuh indah Anda di hadapan pasangan.

"Sesuatu yang baru merupakan kekuatan pendorong hasrat pria. Jika Anda menunjukkan semua bagian tubuh, ia mungkin tak termotivasi untuk menemukan yang lebih dari Anda," kata Marshall.

Tidak perlu usaha keras untuk terlihat hot di hadapan pasangan. Cukup kenakan celana super pendek dan kaus v neck ketika tengah bercumbu. Si dia pun tak akan berkedip menahan pemandangan tubuh seksi Anda.(ftr)

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan sopan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Ambar Syahputra | Produced by DNN Network | All Right Reserved
  • Terms/Privacy
  • Advertise
  • Login