Header Ads Widget

Kriteria Fisik Pria Soal Wanita Idaman



MENURUT sebuah studi baru, penampilan fisik seseorang memungkinkan orang lain untuk membentuk kesan pertama. Anda pasti ingin tahu imej apa yang akan diproyeksikan pujaan hati tentang penampilan Anda.

Cari tahu apa yang membuat pria jatuh cinta. Dengan itu, Anda bisa sedikit paham kriteria apa yang diidamkan si dia soal wanita incarannya. Simak beberapa kriteria dimaksud, seperti diulas Cosmopolitan.

Senyum

Apakah senyum Anda tampak manis dan tulus? Ataukah tampak canggung dan memaksa? Serapi apapun deretan gigi dan semanis apapun senyum Anda, kalau ada sisa sayuran yang menyelip di antara deretan gigi, ia pasti bakal hilang feeling.

Rambut

Soal rambut, pria cukup menaruh perhatian, seperti apakah rambut Anda lembut dan wangi. Karena itu, cucilah rambut secara rutin agar jika tak sengaja berpapasan dengannya, salah satu elemen penampilan Anda ini tidak akan mengecewakan. Dan meski tidak terlalu mengikuti tren gaya rambut untuk pria, sebagian pria menyukai wanita yang punya gaya rambut menawan.

Belahan dada

Pria suka melihat dada Anda. Tapi, bukan berarti mereka ingin Anda membuka kancing kemeja untuk memamerkan belahan dada. Intinya, pria senang melihat bagaimana cara Anda memamerkan apa yang Anda miliki.

Make up

Jika make up yang Anda poleskan cukup tebal, pria justru akan bertanya-tanya apakah Anda berusaha menutupi kekurangan fatal di wajah. Pelajari bagaimana ber-make up yang pas saat harus bertemu incaran hati, tanpa membuat wajah bak topeng.

Kulit

Pria tak ingin tahu apa yang Anda usahakan untuk membuat kulit tampak cerah dan berseri. Kalau usaha Anda berhasil, mereka hanya bisa menilai bahwa Anda adalah wanita yang bisa merawat diri. Dan itu jadi poin kelebihan Anda di matanya.

Tas

Apapun isi tas Anda, pria tidak ingin mengetahuinya. Tapi lewat ukuran tas yang Anda bawa, ia bisa menilai kepribadian Anda.(ftr)

Post a Comment

0 Comments