*Welcome to my Blog, Selengkapnya...

Wednesday, June 2, 2010

Kejutan Agresif Puaskan Pria di Ranjang



ADA banyak cara yang dapat dilakukan untuk membangkitkan suasana bercinta. Salah satunya, memberikan kejutan menggoda pada pasangan. Untuk memahami beragam cara agar si dia tidak bosan dan tak bisa menebak aksi Anda yang mengejutkan, ini dia bocorannya!

Sesekali bersikap agresif di depan suami, tentu akan memberikannya kenikmatan berbeda. Pasalnya, pria juga menyukai bila pasangannya agresif di ranjang. Sebab, pria akan merasa mendapat feedback dan "pelayanan" terbaik dari pasangannya.

Selain agresif, umumnya pria mengharapkan pasangannya bisa bercinta dengan "liar". Daripada hanya diam menunggu pria yang aktif memberi rangsangan, wanita yang beraksi "liar" sangat diidamkan kaum adam.

Sesekali menerapkan "medan perang" untuk aksi ranjang bisa Anda terapkan. Karena bukan hanya wanita yang menyukai kejutan. Pria pun juga menyukai kejutan yang diberikan pasangannya.

Usha Varma, wanita India yang bekerja di MNC, Delhi, membagi pengalamannya kepada Times of India, berkaitan dengan kejutan yang ia hadirkan di ranjang.

"Aku tahu sudah waktunya untuk mengejutkan dia dan menangkap dirinya ketika lengah. Suatu hari ketika aku datang lebih awal dari bekerja, aku segera membersihkan rumah dan menyalakan lilin beraroma di kamar tidur kami. Aku mengisi bathtub dengan air hangat dan minyak esensial, tambahkan beberapa bunga dan gel beraroma untuk menambah pengalaman indrawi," ungkapnya.

"Setelah ia kembali, aku memberinya pijatan santai di kaki. Setelah kita berendam di dalam bak mandi bersama-sama, menyikat kulit satu sama lain. Ini merupakan pengalaman sensual di rumah kita sendiri. Lalu kami memiliki makanan eksotis, memasang musik favorit untuk menari. Kemudian kita merasa tubuh kita benar-benar 'meleleh' satu sama lain. Tidak butuh waktu lama untuk membuatnya menarikku ke dalam pelukannnya, kemudian membawaku ke ranjang," lanjut Varma.

Memang saat menikmati pertunjukan tarian erotis, pria senang berfantasi seks lebih "nakal" dari biasanya. Sebagian besar pria juga mengaku, cepat terangsang ketika melihat aksi wanita meliukkan tubuhnya dengan sensual.

"Kadang-kadang wanita gagal untuk memahami mengapa pasangan mereka tidak mampu melakukan performa dengan baik. Karena hambatan atau kelalaian mereka. Mereka tidak mencoba untuk menyortir hal-hal yang secara langsung menyebabkan ketegangan seksual. Kegiatan seksual merupakan perpanjangan alami dari sebuah hubungan. Dan Anda benar-benar harus bekerja keras untuk menjaga hal-hal intim di antara Anda berdua," kata penasihat masalah seksual Dr SS Nijhawan.(nsa)
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.comDapatkan okezone launcher untuk BlackBerry http://bb.okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan sopan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Ambar Syahputra | Produced by DNN Network | All Right Reserved
  • Terms/Privacy
  • Advertise
  • Login