*Welcome to my Blog, Selengkapnya...

Wednesday, June 2, 2010

Kalau Dia Bugil, Apa yang Anda Lakukan?



GELORA seks pasangan segera terbakar saat dengan berpakaian lengkap, Anda meraba-raba tubuhnya. Kalau ia sudah keburu bugil, Anda tak boleh mati kutu dan bingung mau beraksi apa.

Bagaimana serangan yang Anda lancarkan untuk membuatnya turn on? Ketika tubuhnya sudah tak lagi ditutupi sehelai benang pun, berikut beberapa cara membumbungkan birahinya, seperti dikutip Cosmopolitan.

Ciuman dahsyat

Ciuman hebat adalah intimasi yang menyeimbangkan teknik memainkan lidah, mengontrol tekanan, dan menjaga kelembapan mulut. Goda pasangan dengan ciuman hot penuh gelora.

Mandi shower sensual

Panaskan atmosfir segar kamar mandi Anda dengan tindakan intim bersama pasangan. Melancarkan ciuman “basah” di bawah shower adalah teknik sempurna untuk menggodanya. Saling menatap mata untuk lebih meningkatkan keakraban.

Gunakan penutup mata

Setelah Anda semakin menggila, tapi tidak tahu kemana akan mengalamatkan jilatan ataupun ciuman, tutup mata pasangan untuk meliarkan imajinasinya.

Cari spot favorit baru

Tambahkan elemen yang siap memanaskan sesi seks di luar kamar tidur. Anda bisa bercinta di atas meja yang kokoh, dapur, wastafel kamar mandi, atau kap mobil yang diparkir di garasi.

Membuatnya memohon

Ciumi dan jilati dadanya, lancarkan sedikit di Mr P-nya, lalu berikan senyuman liar sambil kembali menyerangnya. Ulangi beberapa kali sampai ia memohon belas kasihan untuk Anda mengakhirinya pada puncak kenikmatan yang ia tunggu.

Cengkeram bokong

Saat bermain di sekitar “adik kecil”, jangan biarkan tangan Anda tidak mengambil peran. Cengkeram bokongnya dengan tangan Anda untuk melipatgandakan kesenangannya.

Sama-sama bugil

Mungkin selama ini pasangan belum pernah melihat Anda menanggalkan pakaian satu per satu di hadapannya untuk sebuah ajakan bercinta. Bisa jadi karena Anda terlalu cepat membuka pakaian karena nafsu seks yang tidak lagi terkendali atau tubuh Anda terlalu dekat dengannya hingga ia tidak bisa benar-benar melihat setiap inci tubuh Anda. Kini, biarkan dia menatap lekat tubuh Anda yang pasti akan memicu libidonya lebih hebat.(ftr)

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan sopan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Ambar Syahputra | Produced by DNN Network | All Right Reserved
  • Terms/Privacy
  • Advertise
  • Login