*Welcome to my Blog, Selengkapnya...

Wednesday, June 2, 2010

4 Kerugian Berkencan dengan Wanita 'Liar'



KENCAN merupakan obat mujarab bagi para "jomblo” untuk menghilangkan kebosanan. Namun, salah memilih teman kencan juga bisa berakibat fatal bagi kehidupan Anda. Terlebih jika wanita yang kini dekat dengan Anda adalah tipe wanita ”liar”.

Anda mungkin akan membuat semua teman-teman iri, tapi perlu disadari ada banyak kerugian yang Anda petik saat berkencan dengan wanita ”liar”. Menurut catatan Askmen, ada beberapa kerugian yang akan Anda petik, di antaranya:

Anda akan menjadi pencemburu dan posesif

Apakah Anda bukan tipe pria pencemburu? Pikirkan lagi, wanita ini mampu mengubah Anda menjadi pencemburu berat dalam waktu singkat. Wajib Anda sadari bahwa banyak pria yang akan gemar mengerlingkan matanya pada si dia, dan tak ragu untuk mengajaknya berbicara dengan mesra. Tentu saja hal ini bisa membuat Anda menjadi gila.

Tak seorang pun akan memerdulikan kehadiran Anda saat bersamanya

Ketika kalian berdua menghadiri sebuah acara, orang lain mungkin tak akan melihat kehadiran Anda. Bahkan, banyak yang beranggapan bahwa Anda tak ada sama sekali. Mata semua orang hanya tertuju pada pasangan Anda dan Anda pasti akan dilupakan.

Kejadian buruk pastinya membuat Anda merasa tidak nyaman. Anda sendiri hanya bisa bangga bahwa obyek perhatian semua orang ada di samping Anda. Pasangan selalu berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya, tidak dengan Anda. Jangan heran bila banyak pria yang akan main mata dengan pasangan.

Publik berasumsi, si dia hanyalah menginginkan uang Anda

Banyak yang tak suka melihat kedekatan kalian berdua. Hal ini menyebabkan orang-orang di sekitar Anda kerap mencari kekurangan dari dirinya. Ucapan mereka akan selalu menyudutkan si dia di hadapan Anda. Dan hal pertama yang mereka pikirkan adalah mengapa si dia yang Anda pilih untuk menjadi kekasih Anda. Tak sedikit juga yang berasumsi bahwa pasangan Anda hanyalah wanita matre yang menginginkan uang Anda.

Si dia dengan mudah bisa memanipulasi Anda

Kerugian berikutnya yang akan segera Anda dapatkan adalah, Anda wajib memenuhi setiap permintaannya. Hanya dengan mengedipkan mata dan memberikan senyuman manja pada Anda, Anda akan langsung luluh melihat dirinya. Cara inilah yang kerap dia gunakan untuk memanipulasi Anda. Meluluskan semua keinginannya. Meskipun kini Anda sedang tergila-gila padanya, namun jika si dia tidak pernah menghargai Anda, rasa cinta Anda juga bisa berubah menjadi rasa benci.
(tty)

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan sopan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Ambar Syahputra | Produced by DNN Network | All Right Reserved
  • Terms/Privacy
  • Advertise
  • Login