Header Ads Widget

Enam Langkah Menuju Kenikmatan 'ML'



Jakarta - Ingin menuju dan mendapatkan kepuasan bercinta atau 'ML'. Mudah saja, Anda dan pasangan hanya cukup menjalani enam langkah saja.

Dunia mengakui enam langkah menuju kenikmatan bercinta, seperti mengutip dari situs The Sun, Sabtu (1/5). Inilah urutan langkahnya..

Langkah pertama

Jangan berharap pria bisa membaca semua pikiran dan keinginan perempuan. Sebaiknya, tak ada salahnya perempuan menanyakan kepada pria, dan berikan pujian jika pria layak mendapatkannya.

Itu sudah sewajarnya, karena pria kerap menanggapinya sebagai sebuah bentuk penghargaan. Perhatian sebelum bercinta itu menurut kebanyakan pria sebagai hal yang menambah kadar gairah dalam bercinta.

Terciptanya suasana itu membuat mood untuk melakukan foreplay nantinya akan sama-sama maksimal. Agar suasana menyenangkan itu terus tetap terjaga, nyalakan dan putar musik romantis. Jelas, ini langkah bagus untuk memulai percintaan.

Langkah Kedua

Ketika hubungan percintaan mulai memanas, pria dan perempuan bisa mandi bersama dengan penerangan cahaya lilin. Lalu pria dan perempuan saling menyabuni satu sama lain dengan mengenakan beberapa seksi sabun atau busa mandi yang beraroma sensual. Lakukan itu seperlunya, sesudah selesai keduanya bisa saling mengeringkan tubuh pasangan dengan handuk. Usai kering, itu sama artinya siap menjatuhkan tubuh di atas ranjang percintaan.

pria dan wanita selanjutnya bisa saling memanjakan satu sama lain yang manfaatnya bisa menghangatkan cinta. Lebih lagi, jika keduanya kerap saling menggoda. Lakukan sentuhan-sentuhan halus ringan. Konon kabarnya, setiap jari yang lembut menyentuh itu mampu menghasilkan dan meningkatkan hormon oksitosin cinta dalam tubuh.

Langkah ketiga

Sangat penting untuk membuat hubungan percintaan terasa mudah dan menyenangkan. Meski biasa, pria dan perempuan bisa saling menyuapi makanan. Itu adalah satu hal seksi yang bisa meningkatkan kualitas hubungan. Ingat lakukan itu saat berada di atas ranjang. Alasannya, ranjang adalah tempat romantis untuk percintaan.

Lalu, sudah panaskah percintaan? Anggukan tanda setuju sama artinya pia siap mencumbui perempuannya. Lakukan dengan penuh kelembutan.

Langkah keempat

Pria bisa mengambil tangan pasangan dengan penuh kelembutan. Untuk itu, lalu pria menuntun perempuan untuk menemukan zona sensitif demi mendapatkan kenimatan seksual. Sebaliknya, perempuan melakukan yang sama, menuntun tangan pria menuju zona kenikmatan seksualnya.

Sekedar mengingatkan perempuan, pria sangat menyukai dengan pujian dan sedikit desahan. Tentunya dengan tetap maksimal melakukan cumbuan dan sentuhan pada zona kenikmatan seksual tersebut. Itu sesuatu yang menyenangkan.

Langkah kelima

Perempuan mungkin agak malu untuk mengatakan apa yang dia suka. Jadi pria tak ada salahnya untuk bertanya, bertanya dan bertanya lagi! Tentu, semuanya tentang cinta.

Seandainya perempuan menginginkan hasrat yang lebih, pria sudah sepantasnya jadi mengetahuinya.

Langkah keenam

Ini langah penentuan. Siapkan minyak pelicin, kondom, mainan seksi, stoking seksi dan celana halus, minyak pijat minyak dan apapun yang berkaitan dengan hubungan percintaan. Eksplorasi percintaan dijamin maksimal dengan bantuan alat-alat itu. [aji]

Post a Comment

0 Comments