*Welcome to my Blog, Selengkapnya...

Wednesday, May 5, 2010

Botoks, Bahaya Untuk Perempuan Hamil


INILAH.COM, Los Angeles - Ingin kembali cantik tanpa kerutan wajah, perempuan paruh baya banyak yang menginginkannya. Namun, program botoks hal itu pantangan bagi perempuan hamil.


Mengutip situs The Sun, Rabu (5/5) larangan perempuan hamil menjalani proses pengilangan kerut wajah itu harus Vain Jordan alami. Pasalnya, istri aktor Alex Reid yang tengah hamil muda.

Vain yang telah mengubah namanya menjadi Katie Price Reid mengetahuinya setelah mendatangi klinik kecantikan Surrey pada akhir pekan lalu. Katie yang berperofesi sebagai model yang ingin menjalani perawatan anti kerut menjelang usia 32 tahun, harus gigit jari. Maklum botoks itu tidak aman bagi perempuan yang sedang hamil.

Sahabat dekat Katie mengatakan, "Dia memusnahkan mimpinya untuk cantik tanpa kerutan. Maklum ia tidak ingin mengambil risiko bagi bayi dalam kandungan nantinya."

Sahabat Katie itu menambahkan, "Dia bertanya apakah itu aman untuk memiliki suntikan ketika hamil. Ketika dokter mengatakan hal itu tidak dianjurkan Katie membatalkannya. Sebaliknya Katie pijat wajah normal selama satu jam setengah,"

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan sopan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Ambar Syahputra | Produced by DNN Network | All Right Reserved
  • Terms/Privacy
  • Advertise
  • Login