*Welcome to my Blog, Selengkapnya...

Wednesday, May 5, 2010

RCTI Bagi-Bagi Rumah Impian


INILAH.COM, Jakarta - Memiliki rumah bagi setiap orang merupakan suatu kebanggaan, apalagi mempunyai rumah yang berisikan perabotan lengkap di dalamnya.

Namun masih ada jutaan orang di sekitar kita yang tidak memiliki tempat tinggal. Kebanyakan dari mereka harus berpindah dari satu kontrakan ke kontrakan yang lain, bahkan tidak sedikit yang harus tidur di bawah jembatan berjuang melawan dinginnya malam dan teriknya matahari.


Hal itulah yang mendasari RCTI bersama dengan Dreamlight World Media (DWM), membuat sebuah program Reality Show berjudul Rumah Hadiah.

Program ini hadir tiap pekan. Tiap episodenya akan memberikan sebuah rumah lengkap dengan isinya. Reality Show Rumah Hadiah dipandu oleh Adi Nugroho ini akan tayang setiap Senin – Jumat, Pkl. 17.30 WIB, mulai 19 Oktober 2009.

"Kami berharap program ini dapat memberi inspirasi kepada para pemirsa yang berkelebihan untuk saling membantu. Sementara mereka yang berkekurangan, tetap memiliki pengharapan serta impian melalui semangat kerja keras dan akhlak yang tinggi. Rumah Hadiah adalah salah satu wujud pertanggungjawaban sosial kami kepada masyarakat”, ungkap Harsiwi Achmad, Direktur Programming RCTI.

Program ini terbuka untuk masyarakat yang tidak atau belum pernah memiliki rumah (tinggal di emperan atau di bawah jembatan). [mor]

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan sopan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Ambar Syahputra | Produced by DNN Network | All Right Reserved
  • Terms/Privacy
  • Advertise
  • Login