Header Ads Widget

Minyakita, Minyak Goreng Kemasan Merakyat dan Harga Terjangkau


MagazinePlusMenteri Pedagangan Zulkifli Hasan meluncurkan minyak goreng kemasan rakyat dengan merek Minyakita, Rabu (6/7/2022). Minyak tersebut merupakan merek dagang yang dimiliki Kementerian Perdagangan dan sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM.

Minyakita nantinya akan didistribusikan ke seluruh Indonesia dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp 14.000 per liter.  Zulhas menyebut jika minyak goreng kemasan sederhana dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng.

Keberadaan Minyakita diklaim dapat memastikan masyarakat mendapatkan minyak goreng sesuai dengan HET yang sudah ditetapkan. 

Meskipun baru diluncurkan, Zulhas memastikan bahwa Minyakita tidak akan menghapus keberadaan minyak goreng curah di pasar-pasar rakyat. "Minyak curah tetap ada, tidak ada perubahan apa pun. Minyakita diluncurkan untuk membantu masalah distribusi dan memberikan masyarakat pilihan dalam memberli minyak goreng," jelasnya.


Selengkapnya disini :

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mengenal Apa Itu Minyakita dan Cara Mendapatkannya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/tren/read/2022/07/13/070500965/mengenal-apa-itu-minyakita-dan-cara-mendapatkannya.


Sumber : kompas.com

Post a Comment

0 Comments