Header Ads Widget

Tidak hanya Monas, 7 Tempat Wisata Jakarta yang Wajib Kamu kunjungi Saat ini


MagazinePlus - Mendengar kota yang satu ini pastinya sudah sangat tidak asing lagi oleh kita semua. Daerah Khusus Ibukota Jakarta merupakan kota metropolitan yang terbesar di Indonesia dengan jumlah penduduknya saat ini ialah sudah mencapai 33 juta lebih penduduk yang ada di Ibukota Jakata. Banyaknya masyarakat Indonesia yang berkunjuk membuat wisata kota Jakarta semakin banyak dan berkembang. Tidak hanya monas melainkan banyak tempat wisata kota Jakarta yang tidak kalah jauh menarik diantaranya


1. Wisata Museum Fatahillah

Wisata ini pasti sudah tidak asing lagi oleh warga Jakarta. Tempat wisata yang mana memiliki banyak tempat sejarah. Di Wisata Kota Tua ini kalian bisa menemukan Museum dan berbagai tempat bangunan tua pada zaman colonial belanda traveller. Dan baru-baru ini Wisata Kota Tua sudah semakin bagus loh traveller. Yakin tidak ingin kesana?


2. Taman Mini Indonesia Indah

Salah satu tempat wisata kota Jakarta yang selalu ramai pengunjung. Taman Mini Indonesia Indah atau disingkat TMII ini adalah tempat wisata yang terdiri berbagai macam wahana mulai dari taman, museum, sarana rekreasi dan lainnya. Di Taman Mini Indonesia ini juga memiliki perpustakaan sendiri loh traveller.


3. Museum Macan

Salah satu tempat wisata Jakarta yang wajib kamu coba ialah museum macan. Museum Macan bukan berarti terdapat hewan macan ya traveller. Melainkan itu hanyalah kepanjangan dari Modern and Contemporary Art in Nusantara. Museum ini berisikan banyaknya instalasi seni modern dan kontemporer. Jadi bagi kalian yang menyukai seni dan hal aestetic bisa berkunjung kesini ya traveller



4. Moja museum


Tempat Wisata yang satu ini merupakan tempat wisata kota Jakarta yang baru dan salah satu tempat wisata yang lagi hits di Jakarta.  Museum ini didalamnya terdapat berbagai karya seni kekinian sehingga tidak jarang banyak anak muda yang berdatangan 


5. Dunia Fantasi

Dunia Fantasia atau disingkat Dufan ialah salah satu tempat wisata yang tak kalah hits dijakarta. Di Dunia Fantasi ini terdapat berbagai sarana atraksi yang ditawarkan. Berbagai atraksi extream pun juga ditawarkan disini loh traveller.


6. Sea World Ancol

Ingin mencari suasana laut tapi tidak ingin berenang? Sea world ancol adalah jawabannya traveller. tempat wisata Jakarta yang satu ini merupakan tempat wisata yang menyajikan biodata laut di dalam aquarium raksasa yang mana kita juga akan diperlihatkan melalui terowongan bawah air. Terdengar seru bukan traveller? 


7. Pantai Ancol



Pantai merupakan tempat yang paling menenangkan bagi beberapa orang. Dan bagi kalian yang senang berkunjung kepantai, kalian bisa berkunjung ke pantai Ancol Traveller. dengan pemandangan lautan luas dan berbagai sarana hiburan yang ada di pantai Ancol pastinya kalian tidak akan menyesal mengunjungi tempat ini traveller.


Itulah rekomendasi tempat wisata kota Jakarta yang wajib kalian kunjungi. Jadi bagaimana traveller, ingin berkunjung kemana dulu nih?


Penulis : Aisyah Indyani

Editor : Anita Bara Harahap

Post a Comment

0 Comments