Header Ads Widget

Polres Labuhan Batu kembali mencetak prestasi dalam hal pengungkapan kejahatan Narkotika.

 


MagazinePlus - Akhir tahun 2020 merupakan hal yang membahagiakan bagi warga Labuhan Batu, dimana Polres Labuhan Batu berhasil melakukan pengungkapan kejahatan Narkotika dengan hasil tangkapan seberat 15 Kg Sabu yang fantastis untuk ukuran jajaran Polres, melalui kegiatan Pemusnahan Barang bukti yang dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat / mewakili, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhan Batu, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhan Batu Selatan, Dandim, Ketua DPRD Labuhan Batu Raya/ Utara/ Selatan, Bupati Labuhan Batu, Labuhan Batu Selatan, Utara, Kepala BNNK Labura, Ketua MUI Labuhan Batu, Ketua Lembaga Bantuan Hukum Watch Justice Indonesia. Serta para tamu undangan lainya.

Dibawah Kepeminpinan Kasat Narkoba Polres Labuhan Batu AKP Martualesi Sitepu, SH.MH yang baru menjabat belum penuh satu tahun sudah memperlihatkan kinerjanya dengan penangkapan dan pengungkapan, baik dari mulai pemain teri sampai kakap semua disikat tanpa ampun. 


Advokat Mahadi Siregar, S.H.,M.H. Foto Bersama Kapolres Labuhanbatu & Kasat Narkoba






Disela acara Advokat Mahadi Siregar, S.H.,M.H. yang sudah tidak asing lagi dimata Kepolisian sebagai Mitra Prodeo Polres Labuhan Batu sejak Tahun 2016 “selama kita bergabung dengan satuan Narkotika Polres Labuhan Batu, dan berbagai Kasat telah berganti kita melihat kinerja kepolisian dalam hal memberantas kejahatan Narkotika adalah serius tanpa ada kompromi, dan melihat kinerja bg sitepu sebagai kasat yang baru menjabat lebih kurang 7 bulan sudah melakukan pengungkapan kejahatan narkotika sangat perlu diApresiasi dan sudah patut beliau dapat Reward dari Pak Kapolri” Ungkapnya.

Lembaga Bantuan Hukum Watch Justice Indonesia yang terdiri dari Eric Pramono Siregar, S.H.MH, Fitra Akbar Sanjaya Siregar, SH. Dkk dalam memberi pelayanan bantuan hukum termotivasi maksimal dalam hal pelayanan hukum dikarenakan sikap Promoter Polri yang saat ini sudah jelas dirasakan masyarakat. Khususnya warga Labuhan Batu.(Amb)

Post a Comment

0 Comments