Header Ads Widget

Delapan Alasan Si Dia Berkhianat



Jakarta: Terkadang ketika situasi dalam suatu hubungan asmara menjadi sangat sulit, pelarian dan kesepian akan membuat pasangan berselingkuh. Alasan berpaling dari pasangan pun cukup beragam.

Berikut delapan alasan yang mungkin melatarbelakangi suatu perselingkuhan, seperti dilansir Cosmopolitan belum lama ini.

1. Membalas Dendam
Membalas dendam adalah alasan pertama yang sering diungkapkan oleh orang-orang yang berselingkuh. Mereka membalas sakit hati mereka dengan tindakan sama yang dilakukan oleh pasangan mereka. "Saya pernah mengkhianati pacar saya setelah membaca pesan singkat (SMS) dari mantan pacar di telepon genggamnya." Atau, "Saya berselingkuh karena melihat dia sedang bersamaan dengan orang yang tidak saya kenal."

2. Tidak Ada Lagi Ketertarikan Fisik
Ini salah satu alasan klasik yang terjadi pada setiap pasangan. Ada ungkapan yang mengatakan rumput tetangga jauh lebih hijau. Mungkin ungkapan ini cocok untuk menggambarkan situasi yang terjadi.

"Saya berselingkuh dengan teman kerja saya karena dia lebih tampan daripada pacar saya." Bisa pula, "Dari dulu saya menyukai wanita berdada besar, suatu hari saya bertemu seseorang dengan ciri khas tersebut, hal itu membuat saya menyadari untuk mengakhiri hubungan saya dengan pacar saya."

3. Dia Tidak Pernah Ada
Intensitas pertemuan yang cukup sering mungkin adalah cara mempertahankan hubungan Anda. Hubungan jarak jauh pun sebagai salah satu alasan orang berselingkuh.

Dan, ketika Anda memiliki masalah, pasangan Anda dengan setia akan membantu ataupun memberikan semangat. Namun, apa yang terjadi seandainya hal ini tidak dilakukan dalam hubungan Anda?

"Saya berselingkuh dengan teman saya sendiri karena pacar saya senang bepergian, dan saya sering merasa kesepian ketika dia sedang pergi."

4. Merindukan Kebebasan
Untuk sebagian orang memiliki hubungan khusus atau melanjutkan komitmen adalah sebuah siksaan. Ketika Anda menjalani suatu hubungan dengan seseorang, Anda akan merindukan sesuatu saat masih sendiri. Misalnya, berkumpul dengan teman-teman Anda sesukanya.

"Saya telah berpacaran dengan dia sejak saya kuliah di tingkat awal, kemudian ketika kami lulus kami tinggal di kota yang berbeda, dan saya lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman-teman saya. Itu hal yang sudah tidak pernah saya lakukan lagi sejak memiliki hubungan khusus dengan dia."

5. Dia Berbeda Pikiran dengan Saya
Memiliki kesamaan adalah awal suatu hubungan. Namun, menjalankan suatu hubungan dengan pemikiran yang berbeda akan membuat salah satu pasangan merasa jenuh.

"Aku menyadari sejak saat itu bahwa saya harus berhubungan dengan wanita yang memiliki persamaan dengan saya tentang hal-hal penting dalam hidupku."

6. Pertengkaran
Hubungan sudah tidak lagi harmonis jika selalu ada pertengkaran.

"Mantan saya dan saya hidup bersama, dan ketegangan di antara kami setiap kali bertengkar karena alasan sepele membuatku menderita."

7. Percaya Diri
Ketika pacar Anda merasa sangat percaya diri karena mendapatkan pujian dari orang lain atau merasa dirinya sempurna, ini menjadi salah satu alasan meninggalkan Anda dan mencari orang lain yang lebih baik dari Anda. Lain halnya jika Anda tidak bisa memberikan dorongan kepada pasangan ketika dia membutuhkan akan membuat pasangan Anda melirik orang lain yang akan memberinya dorongan.

8. Memenuhi Impian
Cinta lama bersemi kembali adalah istilah yang cocok untuk situasi seperti ini. Impian pasangan Anda terhadap wanita atau pria pujaannya yang tiba-tiba datang di dalam hidupnya menjadi salah satu alasan yang jitu mencampakkan Anda.(ANS)

Post a Comment

0 Comments