*Welcome to my Blog, Selengkapnya...

Monday, December 5, 2011

Casillas Waspadai Irlandia

Piala Eropa 2012

AmbarHome - Madrid, Kapten timnas Spanyol, Iker Casillas, mengingatkan rekan-rekannya agar tak meremehkan calon lawan mereka di Piala Eropa 2012, Republik Irlandia. Menurutnya, Irlandia bisa membuat kejutan.

Di babak grup Piala Eropa 2012, Spanyol masuk grup yang relatif sulit. La Furia Roja tergabung di Grup C bersama Italia, Irlandia dan Kroasia.

Di atas kertas, Italia memang akan jadi saingan terberat buat sang juara bertahan. Namun, menurut Casillas, hal itu tak membuat tim lainnya bisa diremehkan.

"Tak pernah mudah untuk memercayai tim seperti Irlandia, jadi kami harus memberikan respek maksimal. Ada tim-tim bagus yang akan berusaha merusak pesta kami," ucap Casillas yang dikutip Mirror.

"Kami ingin mempertahankan gelar Eropa yang kami menangi empat tahun lalu. Akan ada laga-laga menarik, tapi kami harus hati-hati," kata kiper Real Madrid ini.

Spanyol akan mengawali Piala Eropa 2012 dengan menghadapi Italia pada 10 Juni 2012 di Gdansk, Polandia. Empat hari kemudian, mereka akan ditantang Irlandia di tempat yang sama.


sumber : detik

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan sopan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Ambar Syahputra | Produced by DNN Network | All Right Reserved
  • Terms/Privacy
  • Advertise
  • Login