*Welcome to my Blog, Selengkapnya...

Thursday, October 6, 2011

Umur 85 Tahun, Putri Spanyol Menikah Lagi Untuk Ketiga Kali

Madrid - Di usia 85 tahun, putri keluarga kerajaan Spanyol, Duchess of Alba ngotot menikah lagi untuk ketiga kalinya. Meski sebelumnya ditentang keras oleh anak-anaknya, pernikahan kontroversial itu akhirnya berlangsung juga hari ini.

Bernama lengkap Maria del Rosario Cayetana Fitz-James-Stuart, salah satu wanita terkaya di Spanyol itu menikah dengan Alfonso Diez, seorang PNS yang berumur 25 tahun lebih muda darinya. Pernikahan itu dilangsungkan di gereja katedral di istananya Palacio de las Duenas di Seville.

Prosesi pernikahan itu seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (5/10/2011) hanya dihadiri oleh kalangan keluarga kerajaan saja, yang diperkirakan berjumlah 30-60 orang.

Duchess of Alba telah dua kali menjadi janda setelah ditinggal mati suami-suaminya. Rencana pernikahan Duchess of Alba dengan Diez yang berumur 60 tahun itu telah ramai diberitakan karena keenam anaknya menentang keras pernikahan itu.

Menurut mereka, Diez hanyalah menginginkan harta wanita bangsawan itu. Namun untuk membuktikan kalau tuduhan keenam anaknya itu keliru, Duchess belum lama ini membagi-bagikan sebagian harta kekayaannya untuk kelima putra dan satu putrinya tersebut. Harta tersebut termasuk istana-istana, mansion dan lukisan-lukisan karya seniman legendaris dunia yang tak ternilai harganya.

Duchess telah berteman dengan Diez selama beberapa tahun. Bahkan ada rumor pernikahan pada 2008, tapi tidak jadi berlangsung setelah anak-anaknya menggagalkan rencana pernikahan.


Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan sopan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Ambar Syahputra | Produced by DNN Network | All Right Reserved
  • Terms/Privacy
  • Advertise
  • Login